Sebuah kehidupan memang membutuhkan perjuangan, tetapi ketika perjuangan itu tiada batas haruskah kita lalui,,,???. Mungkin dirikulah yang lemah dalam menjalankan perjuangan ini, sehingga terjatuh dan terjatuh lagi. Berasumsi bahwa "YA ALLAH YA TUHANKU AKAN MEMBERIKAN COBAAN KEPADA UMATNYA YANG TIDAK AKAN MELAMPAUI BATAS KEMAMPUAN UMATNYA"?? yakinkah,,??? namun kenyataannya kehidupanku kini hancur seketika saat melihat MAMAku harus meneteskan air matanya yang selalu disembunyikan dari diriku... Jeritan hatinya yang tak pernah diperlihatkan,,!!! Kesakitan yang ia rasakan tapi tak pernah ada yang tau,,!!! ini adalah statment yang pernah saya lontarkan saat semua ini terkuak " berbicara tapi tak didengar dan tak dianggap pernah ada,,,!!!!! tak salah tapi harus menanggung kesalahn tanpa diberi kesempatan,,, kini "ANDA" sungguh asing bagi saya layaknya orang lain bagiku,,, ya allah,,, "ANDA" anggap kami patung,,???? atau apa,,??? dengan tega "ANDA" perlakukan kami seperti ini,,,, " kenapa harus disembunyikan dariku,,??? kenapa,,??? kini kehidupan aku seakan penuh dengan dendam yang tak pernah ada padamnya. MAMA apa iya harus setabah itu? sesabar itu? SSSTTOOOPPPPP,,,!!!!!! hentikan semua ini :'( tolong hentikan :'( . Mungkin terlalu lantang aku mencurahkan isi hati ini, sehingga membuka AIB yang harusnya dipendam, lalu aku harus bagaimana saat ini semau seakan berakhir dan tiada akhir. Kini aku hanya bertanya-tanya kenapa ini yang harus terjadi? kenapa harus menimpa aku? kenapa harus MAMA aku? KKEENNAAPPAAA????. Aku ingin sekali menjerit dan meneriakkan "YA ALLAH YA TUHANKU MANA JANJIMU??? AKU TIDAK BISA MELEWATI COBAAN INI TOLONG HENTIKAN,,!!!!!! TIDAKKAH KAU LIHAT UMATMU INI TERSIKSA MELIHAT AIR MATA YANG BEGITU SUCI HARUS TERBUANG SIA-SIA,,!!!!!! TOLONG HENTIKAN AKU MOHON,,,!!!!". Aku mohon demi MAMAku aku rela menderita asal jangan biarkan dia menangis dan menderita hanya itu harapanku saat ini :'(

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2010 CHAN STORY
Lunax Free Premium Blogger™ template by Introblogger